Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 10 Maret 2013

Kata Wina:-)

Hai kalian para galauers:) Sedang apa kalian disana? Nungguin sang gebetan peka? atau nungguin sang mantan yang ngajakin balikan?Hadeuh remaja sekarang maennya udah galau galauan. Kalo gue sendiri sih yah biasa aja, hidup ane bahagia selalu, kaga ada tuh yang namanya galau bagi gue. kalo menurut ane sih ya guys galau itu cuma nge bebanin pikiran doang, ga penting lah buat remaja remaja seperti kita ini, kita kan bakal jadi penerus generasi bangsa ya masa iya galau mulu, kan malu ya:D Oke guys kalo kalian galau karna gebetan kalian ga peka, padahal kalian udah kode kodein beberapa kali mungkin kalian bisa maklumi, mungkin saja sang  gebetan malu untuk mengungkapkan perasaannya, ya sudah lah yah mblooo sabar aja, pasti semuanya ada jalannya biarlah waktu yang menjawab, mending mlo mlo semua ini belajar deh yang bener, gosah galau galauan mulu, mungkin jika kamu sukses sang gebetan akan mendekati kamu secara perlahan. Oke mblo mblo sekalian ane udahin ya postingan ane yang ini, tunggu postingan yang selanjutnya, dadah babay:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar